Sabtu, 21 November 2009

Fantastic7


Minggu, 15 November 09

jadwal pertama gue, dea, shinta, pipit, anja, farah, riza itu TRYOUT SNMPTN UI di GOR Ragunan. awalnya dateng aja kita udah telat kira-kira setengah jam karena dari pertengahan ragunan kita jalan sampe GOR bayangin jauhnya kaya apa huf dan pas mau TPA gue, farah, anja, pipit pisah sama dea, shinta, dea karena beda jurusan haha terus pas udah selesai kita ngerasa kepanasan, capek, males dan lainnya. akhirnya kita memutuskan untuk chauuuuuu dan minta soal-soal TRYOUT SNMPTN sama kakak UI nya, dan akhirnya dikasih hihihi terus kita langsung cabut ke kemang siang-siang bolong untuk cari makan, dan ini foto kita pas mau TRYOUT SNMPTN UI 09



abis dari GOR kita makan di D'COST kemang, akhirnya bisa ketemu makanan juga mehehe



nah, abis makan kita ke ps sebenernya gue agak males karena malem nya gue abis dari sana nganterin pacar beli bass. tapi karena si shinta mau ke ps yaudah mau gimana lagi hehehe





menuju pim

hem foto ini kalo dilihat kaya apa ya -,-




tadinya abis dari ps mau langsung pulang tapi karena masih sore jadi kita ke pim deh, padahal gue juga males karena kemaren sorenya gue juga ke pim sama pacar gue hehehe tapi si shinta mau beli tas happy house hahaha kaya adek sepupu gue yg sd aja wekek

udah udah.............pulang yuk cin ntar macet loh mehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar