Sabtu, 21 November 2009

Blayblay


Sabtu, 14 November 09
bisa dibilang sabtu yg agak ngga enak hmm kronologi nya gini........jadi rencananya hari sabtu mau ke pim sama ical sayang hihi tapi ternyata gue ada acara keluarga pagi-pagi dan karena ical ngga bisa banget sabar buat nungguin gue selesai dia berangkat duluan ke pim dan gue ditinggal huf akhirnya pas udah selesai acara keluarga gue nyusul ical ke pim sendirian, parah kannnn????? tapi untung aja ical baikkkkk banget sabar nungguin gue dari jam 1.00 - 5.00 hahaha dari masih ganteng sampe udah buluk kali ya saking lamanya wekwekwek hmm abis itu jalan-jalan sebentar di pim langsung ke ps katanya ical mau beli bass hehehe ini fotonya

disini gue nunggunya lama banget udah mati gaya deh dari yg gue nya masih senyum sampe muka gue retak gara-gara lama zzzzzzz




nah abis beli bass karena bass nya itu beraaaaaattttttttt banget akhirnya kita duduk dulu deh di BK hihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar